CONTACT CENTER HALO KEMENKES “OCE ”

Berjalan dengan pengembangan
call center; contact center; helpdesk ; customer service
Prawito, SKM, MM
SDG's - Perdamaian Keadilan dan Kelembagaan yang Tangguh
Oecd -
RB Tematik -
Penghargaan - Top 99/2022
Kompetisi -

Kurasi Ringkasan

                      Contact Center Halo Kemkes 500567 masuk Sinovik TOP 99/2014. Sejak itu, kami terus berinovasi dengan mengintegrasikan kanal SMS, Email dan WhatsApp. Menambah jumlah SDM dan anggaran, meningkatkan akses layanan kepada masyarakat setiap tahunnya. Pada 2016: 8.031 layanan terus meningkat menjadi 57.277 layanan di 2021. Karena layanan ini terus mengembangkan inovasinya, sehingga diberi nama “Contact Center Halo Kemenkes “OCE”. Lonjakan jumlah layanan sangat tinggi ketika pandemi. Masyarakat sangat membutuhkan beragam informasi terkait COVID-19. Contact Center Halo Kemenkes“OCE” sangat memberi manfaat kepada masyarakat luas, terutama saat pandemi COVID-19.OCE memiliki makna: O(pen); terbuka dan siap melayani masyarakat tanpa diskriminasi, C(onsistent);melayani masyarakat 24 jam nonstop dan E(mphaty),selalu peduli kebutuhan masyarakat terhadap informasi dan pengaduan.Penambahan layanan WhatsApp 081260500567 saat pandemi kian berperan sebagai salah satu pilar utama komunikasi, edukasi masyarakat dalam menghadapi COVID-19.SMS, Email dan WhatsApp mobile juga sangat membantu petugas menjawab informasi dan pengaduan, walau sedang isoman namun tetap dapat melayani masyarakat. Jumlah informasi dan pengaduan yang diselesaikan juga merupakan Indikator Kinerja Kementerian Renstra 2015-2024. Contact Center Halo Kemenkes menyabet penghargaan tingkat dunia tahun 2016, 2019, dan 2020 Peringkat Pertama Kompetisi CCW Kategori Inovasi Teknologi Tingkat Asia Pasifik dan Penghargaan Peringkat Pertama Kompetisi CCW Kategori Inovasi Teknologi Tingkat Dunia.
                    
        

Daftar / Masuk
untuk melihat informasi selengkapnya

  • Publikasi
  • Provinsi
  • SDG's
  • 23 Oct 2024
  • Nasional (Kementerian)
  • Perdamaian Keadilan dan Kelembagaan yang Tangguh

0

0

  • Dilihat
  • Minat
  • Kesepakatan
  • Replikasi
  • 185
  • 0
  • 0
  • 0

Wilayah Instansi & Inovasi

Kementerian Kesehatan

Nasional (Kementerian)

Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik

Hak Cipta(C)2022 - 2025 Etalase Pelayanan Publik dari Seluruh Daerah di Indonesia | Privacy Policy