EKSISTENSI (Pelayanan Kesehatan Gratis Terintegrasi) CALL CENTRE 112

Berjalan dengan pengembangan
Jemput Bola, Kesehatan, Emergency
Walikota Parepare periode 2013-2018 (DR.H.M. Taufan Pawe, SH.MH) cs
SDG's - Kehidupan Sehat dan Sejahtera
Oecd -
RB Tematik -
Penghargaan - Top 40/2018
Kompetisi -

Kurasi Ringkasan

                      Inovasi ini dilakukan dengan sistem “Jemput Bola”, untuk memberikan pelayanan secara cepat bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan kesehatan utamanya yang bersifat emergency. Tim tekhnis yang terdiri dari dokter, perawat/bidan dan driver dalam hitungan menit setelah informasi masuk ke layanan telepon 112 akan sampai ke tempat kejadian/rumah penduduk, dimana untuk penggunaan layanan telepon 112 ini tidak dikenakan biaya telepon. Inovasi ini mengintegrasikan berbagai layanan kesehatan gratis yang tidak membebani biaya bagi masyarakat, disamping pelayanan emergency juga memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis jumat peduli, Pelayanan Non Emergency bagi masyarakat yang berkunjung ke Posko Call Centre 112 , dan Pelayanan Ambulance Jenazah. Adapun cakupan pelayanan secara keseluruhan dari tahun 2014-2017 = 40.485 ; (2014) = 2.277; (2015) = 8.394 (2016 )= 13.293 ;(2017) = 16.521)
                    
        

Daftar / Masuk
untuk melihat informasi selengkapnya

  • Publikasi
  • Provinsi
  • SDG's
  • 25 Jul 2024
  • SULAWESI SELATAN
  • Kehidupan Sehat dan Sejahtera

0

0

  • Dilihat
  • Minat
  • Kesepakatan
  • Replikasi
  • 1212
  • 0
  • 0
  • 0

Wilayah Instansi & Inovasi

Pemerintah Kota pare pare

SULAWESI SELATAN

Dinas Kesehatan

Hak Cipta(C)2022 - 2025 Etalase Pelayanan Publik dari Seluruh Daerah di Indonesia | Privacy Policy