SIMPADU-PMI (Sarana Informasi dan Pelayanan Terpadu Pekerja Migran Indonesia)
Berjalan dengan pengembangan
Pekerja Migran, Kompetensi, Pemberdayaan
BUDI RAHARJO, S.E, M.Si.
SDG's - Kesetaraan Gender
Oecd -
RB Tematik -
Penyelesaian Kemiskinan
Digitalisasi
Penghargaan - Top 40/2018
Kompetisi -
Kurasi Ringkasan
Layanan inovasi simPADU-PMI ini termasuk layanan yang unik, karena dari 23 unit lembaga pelayanan khusus Pekerja Migran Indonesia, satu-satunya di Indonesia yang memiliki layanan terpadu yang berisi layanan informasi kerja, sertifikasi kompetensi, layanan dokumen perijinan satu atap dengan 7 instansi utama dan 2 instansi pendukung. Layanan ini juga memadukan informasi untuk pemberdayaan remitansi Pekerja Migran Indonesia purna tugas. Langkah kunci untuk menjaga kualitas layanan inovasi simPADU-PMI, dilakukan melalui penerapan motto budaya kerja (mudah, aman dan terlindungi), menjaga spirit dan komitmen untuk memberikan layanan sepenuh hati, terus memperbaiki diri untuk memenuhi harapan pelanggan. Selain itu langkah kunci lainnya dilakukan melalui pembangunan sarana prasarana gedung Layanan Terpadu Satu Atap (LTSA), akses Informasi, konsultasi dan pengaduan melalui jaringan Online (http://disnakertrans.jatimprov.go.id atau http://p3tki-jatim.go.id) serta penerapan “Zona Integritas Bebas Gratifikasi“.
Daftar / Masuk
untuk melihat informasi selengkapnya
- 04 Jul 2024
- JAWA TIMUR
- Kesetaraan Gender
- Dilihat
- Minat
- Kesepakatan
- Replikasi
Wilayah Instansi & Inovasi
Pemerintah Provinsi Jawa timur
JAWA TIMUR
Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi