PATUH SELAM

Berjalan
SELAM, PATEN
SYAIFUL FAJRI, S,STP Cs
SDG's - Perdamaian Keadilan dan Kelembagaan yang Tangguh
Oecd -
RB Tematik -
Penghargaan - Top 40/2017
Kompetisi -

Kurasi Ringkasan

                      PATUH SELAM merupakan kegiatan layanan publik di tingkat kelurahan dimulai dari tahap permohonan sampai ke tahap terbitnya dokumen / surat yang dilakukan di satu tempat (meja/loket pelayanan) secara terpadu. Inovasi ini dibuat secara lebih terpadu untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang lebih cepat, lebih mudah, lebih akurat, transparan dan akuntabel yang diharapkan dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. Strategi inovasi dimulai dengan melaksanakan Identifikasi masalah, Penyusunan landasan hukum dan operasional, Desain interior ruang pelayanan, Rancang bangun sistem dan aplikasi SIMPATUH, Try out dan sosialiasi, Implementasi Program PATUH SELAM, Launching / Peresmian Program PATUH SELAM, Monitoring dan Evaluasi. Sebelum inovasi, pelayanan tidak terpadu pada satu pintu. Setelah inovasi, layanan dilakukan pada satu tempat secara terpadu , waktu layanan lebih singkat serta tersedianya fasilitas informasi pelayanan dan pengaduan.
                    
        

Daftar / Masuk
untuk melihat informasi selengkapnya

  • Publikasi
  • Provinsi
  • SDG's
  • 22 Oct 2024
  • KALIMANTAN TENGAH
  • Perdamaian Keadilan dan Kelembagaan yang Tangguh

0

0

  • Dilihat
  • Minat
  • Kesepakatan
  • Replikasi
  • 72
  • 0
  • 0
  • 8

Wilayah Instansi & Inovasi

Pemerintah Kabupaten Kapuas

KALIMANTAN TENGAH

Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat

Hak Cipta(C)2022 - 2025 Etalase Pelayanan Publik dari Seluruh Daerah di Indonesia | Privacy Policy