La Pewarta (Layanan SMS Pengaduan Warga Purwakarta)

Layanan Pengaduan
Super Admin
SDG's - Perdamaian Keadilan dan Kelembagaan yang Tangguh
Oecd -
RB Tematik -
Penghargaan - Top 99/2014
Kompetisi -

Kurasi Ringkasan

                      <p>La Pewarta (Layanan Pengaduan Warga Purwakarta) bertujuan untuk meningkatkan kepuasan warga terhadap pelayanan publik yang cepat, akurat, mudah dan murah serta akuntabel dan mengurangi angka pengaduan warga (zero complaint). La Pewarta dimaksudkan untuk mengelola SMS pengaduan atau keluhan warga terhadap pelaksanaan layanan publik pemerintah kabupaten purwakarta (complaint handling management). Aplikasi La Pewarta ini merupakan aplikasi SMS pengaduan dan keluhan warga Purwakarta yang terintegrasi, dimana sms warga akan langsung dikirimkan kepada Bupati dan para pejabat terkait sesuai dengan isi pengaduan atau keluhan warga. Kemudian sms tersebut akan dijawab secara langsung oleh para pejabat yang berkompeten dan warga serta bupati akan menerima langsung jawaban tersebut pada handphonenya. SMS yang masuk ke La Pewarta bisa dilihat (di-publish) di website La Pewarta di http://pewarta.purwakartakab.go.id/</p>
                    
        

Daftar / Masuk
untuk melihat informasi selengkapnya

  • Publikasi
  • Provinsi
  • SDG's
  • 20 Dec 2024
  • JAWA BARAT
  • Perdamaian Keadilan dan Kelembagaan yang Tangguh

0

0

  • Dilihat
  • Minat
  • Kesepakatan
  • Replikasi
  • 63
  • 0
  • 0
  • 0

Wilayah Instansi & Inovasi

Pemerintah Kabupaten Purwakarta

JAWA BARAT

Bagian Kerjasama dan Pengembangan Teknologi Informasi

Hak Cipta(C)2022 - 2025 Etalase Pelayanan Publik dari Seluruh Daerah di Indonesia | Privacy Policy