TERWUJUDNYA KINERJA YANG BAIK DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT / SISTEM PELAYANAN ATM KECAMATAN (Aktual, Terpadu, Memuaskan)

Tata kelola pemerintahan
Super Admin
SDG's - Perdamaian Keadilan dan Kelembagaan yang Tangguh
Oecd -
RB Tematik -
Penghargaan -
Kompetisi -

Kurasi Ringkasan

                      Dalam era digital, masyarakat mengharapkan kemudahan dan kecepatan dalam mengakses layanan publik, termasuk pengurusan KTP. Namun, banyak masalah yang muncul seperti antrian panjang, prosedur yang rumit, dan kurangnya informasi yang jelas. Hal ini mendorong kebutuhan untuk menghadirkan sistem pelayanan yang lebih efisien dan terintegrasi.

Bentuk inovasi yaitu pelayanan berbasis online terkait KTP yang aktual, terpadu dan memuaskan masyarakat.
                    
        

Daftar / Masuk
untuk melihat informasi selengkapnya

  • Publikasi
  • Provinsi
  • SDG's
  • 27 Sep 2024
  • KAB. MAMUJU TENGAH
  • Perdamaian Keadilan dan Kelembagaan yang Tangguh

0

0

  • Dilihat
  • Minat
  • Kesepakatan
  • Replikasi
  • 1160
  • 0
  • 0
  • 0

Wilayah Instansi & Inovasi

Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah

KAB. MAMUJU TENGAH

KANTOR KECAMATAN BUDONG-BUDONG

Hak Cipta(C)2022 - 2025 Etalase Pelayanan Publik dari Seluruh Daerah di Indonesia | Privacy Policy